Kamis, 08 Desember 2016

0 Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Kasar Di Bibir Vagina yg TERBUKTI MANJUR!!

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Kasar Di Bibir Vagina

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Kasar Di Bibir Vagina hanya dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Benjolan Kasar di Bibir Vagina yang 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik untuk di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Benjolan Kasar Di Bibir Vagina Herbal 5 BOTOL Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan HDISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..



PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT KULIT( BENJOLAN, HERPES, EKSIM, PANU, KURAP, CACAR AIR, CAMPAK, KELOID, DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...

Menrut Dr.Eunike Kiki M. Sitompul, Salah satu konsultan Alodokter.com menjelaskan bahwa Bibir vagina, sering disebut dengan "labia" dalam bahasa medis.Labia ini dapat sangat bervariasi dalam bentuknya, berbeda pada setiap wanita.Labia yang permukaannya kasar, dapat saja disebabkan oleh:
  1. Varian normal
  2. Post pubertas di usia 20 tahunan dan menopause, dapat membuat labia semakin tipis, dan mungkin terasa agak kasar
  3. Penyakit kutil kelamin, yaitu penyakit hubungan seksual
  4. Infeksi bakteri, folikulitis
  5. Dermatitis kontak, akibat pakaian dalam yang terbuat dari bahan yang dapat menyebabkan alergi, atau tidak menyerap keringat, dan terlalu ketat.
  6. Lichen simpleks kronikus, merupakan jenis penyakit kulit
  7. Kanker. ( Sumber dari alodokter.com )
Gejala

Gejala yang paling parah, mungkin penderita akan mengalami perdarahan selama atau setelah hubungan seksual.Perlu juga diketahui bahwa virus HPV ini tidak akan menimbulkan masalah kesuburan tetapi jika penderita mengidap penyakit kutil ini selama kehamilan, Maka akan sangat tidak nyaman dan berisiko.


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Kasar Di Bibir Vagina , QnC Jelly Gamat Obatnya!!


Obat herbal multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yg di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit benjolan kasar di bibir vagina secara efektif, alami dan pastinya aman.

"Ekstrak teripang emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies gamat emas jenis lainnya) yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu: Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Saponin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino, Omega-3, 6, Cell Growth Factor.

Berikut ini beberapa pendapat para ahli kesehatan mengenai khasiat yg sangat luar biasa dari teripang emas:

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Gamat emas dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu gamat emas juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen gamat emas yang sangat tinggi."

"Riset ilmiah Jaime Rodriguez.Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol.Dalam uji praklinis, Ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.Teripang mengandung 0,93 g glikosida.Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A.Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.(Trubus online, 1 April 2009)"

"Mengkonsumsi teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat.Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat."

"Menurut Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel.Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi.Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PRODUK = WRP )
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WRP ( kode produk WRP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Kasar Di Bibir Vagina yg TERBUKTI MANJUR!!







Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai masalah dengan penyakit benjolan dan penyakit kulit lainnya yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Obat QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " seperti dibawah ini ( Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena Kode Ini Sangat Penting ) ::


WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

WRP : 5 Botol : Elvita Cahyani : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ WRP ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.


Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN. Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin...”

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Kasar Di Bibir Vagina

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Wildan Herbal Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates