Senin, 29 Agustus 2016

0 Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI Ampuh !!

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh & 100% AMAN dikonsumsi untuk semua usia dan juga sangat baik di konsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tulang & tubuh.Qnc jelly gamat sendiri sudah terdaftar resmi di DBPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Khusus Untuk Pembelian Obat Cedera Tulang Belakang Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Sekilas informasi


Cedera tulang belakang atau biasa disebut juga dengan Spinal cord injury (SCI) terjadi pada saat sumsum tulang belakang mengalami kerusakan. Kondisi seperti itu paling sering terjadi ketika seseorang mengalami kecelakaan kendaraan bermotor, terjatuh, olahraga yang menyebabkan tulang vertebra patah atau karena terjadi kekerasan. Umumnya, kerusakan pada sumsum tulang belakang tersebut akan menghasilkan sebuah gangguan atau bahkan hilangnya pergerakan otot, kontrol otot dan sensasi serta kontrol sistem tubuh atau menyebabkan seseorang mengalami disabilitas.

Sumsum tulang belakang merupakan bundel saraf yang berfungsi membawa pesan antara otak dan seluruh bagian tubuh. Cedera tulang belakang (SCI) yang sudah akut terjadi karena cedera traumatis yang menghasilkan memar, sebagian air mata atau air mata lengkap yang biasa disebut juga dengan transeksi pada sumsum tulang belakang. Cedera tulang belakang (SCI) adalah salah satu penyebab seseorang mengalami disabilitas, cacat tetap bahkan kematian pada anak-anak maupun orang dewasa.

Adapun gejala kekakuan pinggang, Antaralain:
  • Rasa nyeri pada pinggang bawah yang menyebar ke bagian bokong, tetapi tidak mempengaruhi kaki.
  • Rasa kaku pada pinggang bawah yang membatasi pergerakan.
  • Ketidakmampuan mempertahankan postur normal karena kekakuan dan / atau rasa nyeri.
  • Kejang otot baik saat beraktivitas atau saat istirahat.
  • Nyeri yang berlangsung selama maksimal 2 minggu.
Selain itu, kelumpuhan dari cedera tulang belakang dapat disebut sebagai::
  1. Tetraplegia atau quadriplegia: Kondisi ini berarti lengan, tangan, betis, kakidan organ panggul merupakan semua yang di pengaruhi oleh cedera tulang belakang.
  2. Paraplegia: Kelumpuhan ini mempengaruhi semua atau sebagian dari betis, kaki dan organ panggul.
Cedera tulang belakang dalam bentuk apapun dapat menyebabkan satu atau beberapa tanda dan gejala berikut:
  1. Kehilangan gerakan.
  2. Mati rasa seperti kemampuan untuk merasakan panas, dingin dansentuhan.
  3. Kehilangan kontrol usus dan kandung kemih.
  4. Kegiatan refleks berlebihan atau kejang.
  5. Perubahanfungsi seksual, kepekaan seksualdan kesuburan.
  6. Nyeri atau sensasi sengatan intens yang disebabkan oleh kerusakan serabut saraf ditulang belakang.
  7. Kesulitan bernapas, batuk atau pembersihan sekresi dari paru-paru.
Tanda-tanda dan gejala darurat

Tanda dan gejala darurat pada cedera tulang belakang setelah kecelakaan mungkin mencakup::
  1. Nyeri punggung atau tekanan yang ekstrim di leher, kepalaatau punggung
  2. Kelemahan, inkoordinasiataukelumpuhandalam setiap bagian tubuh
  3. Mati rasa, kesemutanataumati rasadi tangan, jari, kaki ataujari kaki
  4. Kehilangankontrolkandung kemihatau usus.
  5. Kesulitan dalamkeseimbangan danberjalan.
  6. Pernapasanterganggusetelah cedera.
Penyebab cedera tulang belakang

Beberapa faktor yang menyebabkan seseorang rentan terhadap ketegangan otot atau otot terkilir adalah kelebihan berat badan, otot punggung atau perut yang lemah dan otot kaki (hamstring) yang terlalu kencang. Faktor-faktor ini menyebabkan keluhan terjadi berulang kali. Olahraga yang melibatkan gerakan mendorong dan menarik, seperti angkat beban dan sepak bola, juga meningkatkan resiko cedera pinggang bawah. Pada saat otot lumbar tegang, terjadi peradangan pada jaringan sekitar.Peradangan ini menyebabkan rasa nyeri dan menyebabkan kekakuan otot.Pinggang bagian bawah membentuk kelompok otot yang menopang tulang belakang.Kelompok otot ini terdiri atas otot ekstensor (otot punggung dan otot gluteal), otot flexor (otot abdominal dan otot iliopsoas) dan otot obliq atau otot rotator (otot bagian samping).


Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh serta Efektif Hanya Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal kesehatan kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam mengatasi cedera tulang belakang secara ALAMI & TUNTAS.

Ekstrak teripang/gamat emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas: Gmapeptide, Cell Growth Factor, Omega-3, 6, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Kolagen 80,0%, Chondroitin, Antiseptik alamiah, 19 jenis asam amino, Chondroitin, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, Glucosamine, Saponin, 10 jenis mineral,9 jenis karbohidrat.

Berikut Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Para Ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya di sebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Keluhan Cedera Tulang Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*
Sebagai berikut ::


Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!

Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin cedera tulang belakang yang sedang melanda anda dengan Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP  " Seperti di bawah ini !!

KETIK ::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Putra Gunawan : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ WRP ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh dan TERBUKTI MANJUR!!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin..”

Obat Tradisional Cedera Tulang Belakang Terampuh

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Wildan Herbal Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates